Didi Kempot - Apa Salah Dan Dosaku



Lirik Lagu "Apa Salah Dan Dosaku" oleh Didi Kempot

Haruskah hidupku terus begini
Dengan derita yang tiada akhir
Kemanakah jalan yang harus kutempuh
Agar ku bahagia ..aa

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Apakah salahku dan apa dosaku
Sampai ku begini ……

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Katakan salahku dan apa dosaku
Sampai ku begini

Haruskah hidupku terus begini
Dengan derita yang tiada akhir
Kemanakah jalan yang harus kutempuh
Agar ku bahagia ..aa

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Apakah salahku dan apa dosaku
Sampai ku begini ……

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya

Oh Tuhan berikan petunjuk-Mu
Untuk kujadikan pegangan hidupku
Katakan salahku dan apa dosaku
Sampai ku begini

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya

Aku tak sanggup lagi
menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi
menerima semuanya
Download

0 Comments