TIC Band - Tolong Aku



Lirik Lagu "Tolong Aku" oleh TIC Band

Hari demi hari, trus berganti
Waktu yang berlalu tak kembali
Aku berdiri di samping mu
Melewati jalan panjang berliku

Entah kemana arah ku tuju
Aku menua dan berdebu
Coba bersabar sabarkan hati
Mencoba lupakan ku lupa diri

Semua semakin tak menentu
Aku menunggu dan trus menunggu
Semua hanya janji-janji palsu
Aku tak ingin trus terjebak

Ooh, tolong ceritakan padaku
Adakah arti hadir ku 'tuk dirimu
Tolong bantu aku mengerti
Jika memang kita tak saling miliki

Melewati jalan panjang berliku
Entah kemana arah ku tuju
Semua semakin tak menentu
Dan aku menunggu dan trus ku tunggu

Entah sampai kapan ku menunggu
Aku tak ingin trus terjebak
Ooh, aku tak kan lari
Tak akan sembunyi

Dan tak akan pernah
Mengingkari janji
Telah habis waktu
Untuk memahami

Apa yang terjadi
Tolong ceritakan padaku
Adakah arti hadir ku 'tuk dirimu
Tolong bantu aku mengerti

Jika memang kita tak saling miliki
Tolong ceritakan padaku
Adakah arti hadir mu untuk 'tuk diriku

Tolong bantu aku mengerti
Jika memang kita tak saling miliki
Download

0 Comments