Soimah Simalakama

Nama asli : Soimah Pancawati
Tanggal lahir : 29 September 1980
Lahir di : Pati, Jawa Tengah, Indonesia
Terkenal sejak menjadi penyanyi latar dalam acara "Seger" ANTV 
Zodiack : Libra 
Lirik Lagu Soimah Simalakama


Simalakama
Dituruti…
Aku mati emak
tak dituruti
Aku mati bapak
Begitulah…
Nasib cintaku

Bagaikan buah…
Simalakama
Begitulah nasib diriku
Yang kini sedang menimpa
menimpa padaku

Ayah ibuku…
Punya kemauan
Ku dijodohkan…
Tanpa perundingan

Orangnya cantik katanya
Katanya bahenol
Dia punya badan
Anak sodagar….aa aa
Intan berlian
Aku bingung memikirkan

Terus terang kukatakan
Kusudah punya gandengan
Begitulah…
Nasib cintaku
Bagaikan buah…
Simalakama
Begitulah nasib diriku
Yang kini sedang menimpa
menimpa padaku

Reff :
Ingin rasanya aku lari
Bersama kasihku kasihku

Tapi kutakut ini pasti
Takkan direstui restui
Aku bingung harus bagaimana
Aku bingung pilih yang mana
pilih yang mana
Download

0 Comments