Tuesday, 31 July 2012

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) - Kecewa

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) - Kecewa

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku

Sekali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah

Hampa, kesal, dan amarah
Seluruhnya ada di benakku
Andai seketika hati yang tak berbalas
Oleh cintamu

Ku ingin benar melampiaskan
Tapi ku hanyalah sendiri di sini
Ingin ku tunjukkan pada siapa saja
Yang ada bahwa hatiku kecewa

Seperti menunggumu di sini
Seperti seharian
Berkali ku lihat jam di tangan
Demi membunuh waktu

Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

Hampa, kesal, dan amarah
Seluruhnya ada di benakku
Andai seketika hati yang tak berbalas
Oleh cintamu

Ku ingin benar melampiaskan
Tapi ku hanyalah sendiri di sini
Ingin ku tunjukkan pada siapa saja
Yang ada bahwa hatiku kecewa

Lirik Lagu Nassar - Gejolak Asmara

Lirik Lagu Nassar - Gejolak Asmara

sejak jumpa dia di suatu pesta
apa yang ku rasa, hatiku berbunga
lama ku mendamba gejolak asmara
kini ku merasa padamu hai dara

senyummu sungguh menawan
wajahmu ayu rupawan
kemana mata memandang
hanyalah dirimu yang selalu terbayang

ayaya hatiku tergoda
ayaya sungguh mempesona
ayaya saat memandangmu hati bergetar

ayaya kau sungguh jelita
ayaya tak dapat ku lupa
ayaya padamu aku benar-benar cinta

lama ku mendamba gejolak asmara
kini ku merasa padamu hai dara

sejak jumpa dia di suatu pesta
apa yang ku rasa, hatiku berbunga
lama ku mendamba gejolak asmara
kini ku merasa padamu hai dara

senyummu sungguh menawan
wajahmu ayu rupawan
kemana mata memandang
hanyalah dirimu yang selalu terbayang

ayaya hatiku tergoda
ayaya sungguh mempesona
ayaya saat memandangmu hati bergetar

ayaya kau sungguh jelita
ayaya tak dapat ku lupa
ayaya padamu aku benar-benar cinta

ayaya hatiku tergoda
ayaya sungguh mempesona
ayaya saat memandangmu hati bergetar

ayaya kau sungguh jelita
ayaya tak dapat ku lupa
ayaya padamu aku benar-benar cinta

Lirik Lagu JKT48 - Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)

Lirik Lagu JKT48 - Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)

Jump! Jump! Jump! Jump!
Lawanlah daya tarik dari cinta Jump Jump Jump
Hatiku sedikit saja layangkanlah Jump Jump Jump
Terbangkanlah orang yang kusuka

Tolonglah teleport
Tolonglah teleport
Hissatsu teleport

Jalan sekolah di pagi hari
Kalian yang di depanku hey boys
Good morning aku ucapkan
Aku agak dicuekkin masa sih

Aaah jika semua melihat uuuh
Laki-laki itu pemalu lucunya
Selalu pasang tatapan keren uuuh

Hingga di angkasa sana
Di kejauhan pertemuan antara kita berdua
Tempat yang tak ada siapapun
Hissatsu telepo-orto

Tolonglah teleport
Tolonglah teleport
Hissatsu teleport

Walau kucoba melewatimu
Kau tampak tidak tertarik oh ya
Kau pun berpaling dan berbicara
Ayo lihat ke sini lihat ke sini

Ah jika saja aku bisa bibibibibi
Memakai satu kekuatan hoii
Dalam sekejap kau akan kuhapus

Dirimu yang selama ini ada di situ
Mengapa hanya dalam sesaat
Ke tempat diriku berada
Hissatsu telepo-orto

Hingga di angkasa sana
Di kejauhan pertemuan antara kita berdua
Tempat yang tak ada siapapun
Hissatsu telepo-orto

Lawanlah daya tarik dari cinta
Jump! Jump! Jump!
Hatiku sedikit saja layangkanlah
Jump! Jump! Jump!
Terbangkanlah orang yang kusuka

Melanggar peraturan dari cinta
Jump! Jump! Jump!
Tak perlu pilih cara dapatkanlah
Jump! Jump! Jump!
Kudapatkan orang yang kusuka
Jump! Jump! Jump!

Lirik Lagu Lovarian - Perpisahan Termanis

Lirik Lagu Lovarian - Perpisahan Termanis

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Lirik Lagu Cinta Laura - Can't Live

Lirik Lagu Cinta Laura - Can't Live

Tinggi putih keren wangi juga jago nyanyi
Kayak boyband yang ada di telivisi
Baby ku suka kamu, aku suka gayamu
Kau tahu kaulah yang memang aku mau

Baby ku sayang padamu, you know how much i love you
Maukah kamu jadi soulmate-nya aku
Sombongnya kamu tak sedikitpun dengar kata cintaku

Hei hei siapa dirimu, beraninya kau tolak aku
Asalkan kamu tahu ku masih banyak yang nunggu
Kau kan pasti menyesal karena tak jadi pacarku
Dasar kamu belagu so aku tinggalkan kamu
Babe i can’t live without you

Baby aku suka kamu, aku suka gayamu
Kau tahu kaulah yang memang aku mau

Baby aku sayang padamu, you know how much i love you
Maukah kamu jadi soulmate-nya aku
Sombongnya kamu tak sedikitpun dengar kata cintaku

Hei hei siapa dirimu, beraninya kau tolak aku
Asalkan kamu tahu ku masih banyak yang nunggu
Kau kan pasti menyesal karena tak jadi pacarku
Dasar kamu belagu so aku tinggalkan kamu, ku tinggalkanmu
Babe i can’t live without you

Sombongnya kamu tak sedikitpun dengar kata cintaku

Hei hei siapa dirimu, beraninya kau tolak aku
Asalkan kamu tahu ku masih banyak yang nunggu
Kau kan pasti menyesal karena tak jadi pacarku
Dasar kamu belagu so aku tinggalkan kamu, ku tinggalkanmu
Ku tinggalkanmu, ku tinggalkanmu, babe i can’t live without you

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Kisah Yang Salah

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi - Kisah Yang Salah
     
Kau membandingkan hatiku
Dengan dia kekasih hatimu
Dan ternyata ku lebih baik
Wajar saja kau mencintaiku

Tapi mengapa tak juga kau putuskan
Kekasihmu itu dan kembali padaku
Jika terus begini aku pasti takkan tenang
Jalani kisah yang salah ini

Aku mencintaimu tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja kita jalani kisah ini kisah yang salah

Terlalu sering kau membuat
Dia sakit karena kau dengan aku
Sudah saatnya kau putuskan
Pilihlah aku atau dirinya

Tapi mengapa tak juga kau putuskan
Kekasihmu itu dan kembali padaku
Dan jika terus begini aku pasti takkan tenang
Jalani kisah yang salah ini

Aku mencintaimu tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja kita jalani kisah ini kisah yang salah

Aku mencintaimu tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja kita jalani kisah ini oh kisah yang salah
Aku mencintaimu tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja kita jalani kisah ini kisah yang salah

Lirik Lagu Smash - Kisah Romantis

Lirik Lagu Smash - Kisah Romantis
   
Mengejar dirimu takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila
Bila hati ini menjatuhkan pilihan
Apapun akan ku lewati

Hari ini sayang sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari
Kisah ini sayang kan ku bagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini permintaanku padamu

Dan dengarlah sayangku
Aku mau kau jadi kekasihku (jadi kekasihku)
Ya sambutlah cintaku
Berbagi kisah kasih berdua

Jantung ini sayang terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku, hatiku
Hujan warna-warni kata orang tak mungkin
Namun itu (namun itu) mungkin bagiku sebuah tanda cintaku

Dan dengarlah sayangku
Aku mau kau jadi kekasihku (jadi kekasihku)
Ya sambutlah cintaku
Berbagi kisah kasih berdua, berdua, berdua

Yeah yeah you got me crazy oh
Oh i never never never ever let you go
Di hatiku ada namamu, please babyku jadi kekasihku
You always in my mind, always in my dream
Baby say that you will always be mine
You always in my mind, always in my dream
Baby say that you will always be mine
Always be mine aah always be mine

Aaaa dengarlah sayangku (dengarlah sayangku)
Aku mau kau jadi kekasihku (kekasihku)
Ya sambutlah cintaku (sambutlah cintaku)
Berbagi kisah kasih berdua

Dan dengarlah sayangku (dengarlah oh sayangku)
Aku mau kau jadi kekasihku (kekasihku)
Ya (oh ya) sambutlah cintaku (hu..)
Berbagi kisah kasih, setiaku berjanji
Jadilah kekasihku sayangku

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Hey Kamu

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Hey Kamu

Hey kamu jangan diam membisu
Hey kamu lupakan sedihmu
Hey kamu jangan menunduk lesuh
Hey kamu gelorakan semangatmu

Bermain belajar gembira
Tunjukkan prestasi besarmu

Hey kamu ayo melangkah maju
Hey kamu jangan diam disitu
Hey kamu gerakan badanmu
Hey kamu ceriakan hatimu

Berjuang berdoa berkarya
Bersama kita pasti bisa
Hey aku bisa kamu bisa
Aku mampu kamu mampu

Ayo raih cita citamu
Jadikan hidupmu berguna
Wujudkan mimpimu anak indonesia

Hey kamu ayo melangkah maju
Hey kamu jangan diam disitu
Hey kamu gerakan badanmu
Hey kamu ceriakan hatimu

Berjuang berdoa berkarya
Bersama kita pasti bisa
Hey aku bisa kamu bisa
Aku mampu kamu mampu

Ayo raih cita citamu
Jadikan hidupmu berguna
Wujudkan mimpimu anak indonesia

Aku bisa kamu bisa
Aku mampu kamu mampu

Ayo raih cita citamu
Jadikan hidupmu berguna
Wujudkan mimpimu anak indonesia

Lirik Lagu Planet Band - Febby

Lirik Lagu Planet Band - Febby

Merenung meratapi nasib
Mengapa kamu pergi tinggalkanku
Apa salahku aku nggak tahu
Tiba-tiba kamu berubah

Kau dan aku pernah berjanji
Bahwa cinta kita akan abadi
Tapi mengapa dirimu tega
Telah pergi meninggalkanku

Mungkinkah Febby bukan jodohku
Tapi mengapa ku selalu memikirkannya
Akankah cinta sejati tak terbawa mati
Cukup kusimpan dalam hati

Tak ku sangka terjadi begini
Ku mengira kau kan setia padaku
Tapi mengapa dirimu tega
Telah melukai hatiku

Mungkinkah Febby bukan jodohku
Tapi mengapa ku selalu memikirkannya
Akankah cinta sejati tak terbawa mati
Cukup ku simpan dalam hati

Mungkinkah Febby bukan jodohku
Tapi mengapa ku selalu memikirkannya
Akankah cinta sejati tak terbawa mati
Cukup ku simpan dalam hati

Oh ..
Mungkinkah Febby bukan jodohku
Tapi mengapa ku selalu memikirkannya
Akankah cinta sejati tak terbawa mati
Cukup ku simpan dalam hati

Mungkinkah Febby bukan jodohku
Tapi mengapa ku selalu memikirkannya
Akankah cinta sejati tak terbawa mati
Cukup ku simpan dalam hati

Semena-menanya dirimu
Meninggalkan aku di sini
Aku menunggu kabar darimu

Semena-menanya dirimu
Meninggalkan aku di sini
Aku menunggu kabar darimu

Lirik Lagu Popcorn - Kepo

Lirik Lagu Popcorn - Kepo

Kepo
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Kamu kamu selalu ingin tahu
Apa saja yang sedang ku lakukan
Apa saja yang sedang ku kerjakan
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Kamu juga selalu ingin tahu
Apa saja yang sedang aku bicarakan
Apa saja yang sedang ku pikirkan
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Sering kau tanya kamu dimana
Sering kau tanya sama siapa
Lagi lagi tanya kamu sedang apa
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Kepo kepo selalu ingin tahu selalu ingin tahu
Selalu pengen ini pengen itu ingin tahu aja
Kepo kepo selalu penasaran selalu penasaran
Selalu tanya ini ini tanya itu itu ingin tahu aja

Kepo kepo ih ih kepo kepo
Kepo kepo ah ah kepo kepo
Kepo kepo ih ih kepo kepo
Kepo kepo ah ah kepo kepo

Kepo kepo.. kepo kepo..
Kepo kepo.. kepo kepo..

Kamu kamu selalu ingin tahu
Apa saja yang sedang ku lakukan
Apa saja yang sedang ku kerjakan
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Kamu juga selalu ingin tahu keeepo
Apa saja yang sedang aku bicarakan keeepo
Apa saja yang sedang ku pikirkan
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Sering kau tanya kamu dimana
Sering kau tanya sama siapa
Lagi lagi tanya kamu sedang apa
Kepo kepo ih ih kepo kepo ah ah

Kepo selalu ingin tahu selalu ingin tahu
Selalu pengen ini pengen itu ingin tahu aja
Kepo selalu penasaran
Selalu tanya ini tanya itu ingin tahu aja

Kepo kepo ih ih ih ih
kepo kepo ah ah ah ah

Kepo selalu ingin tahu selalu ingin tahu
Selalu tanya ini tanya itu ingin tahu aja kepo kepo kepo
Kepo selalu penasaran
Selalu tanya ini tanya itu ingin tahu aja

kepo kepo kepo
Kepo selalu ingin tahu
Kepo selalu ingin tahu

Lirik Lagu Zaskia - Ajari Aku Tuhan

Lirik Lagu Zaskia - Ajari Aku Tuhan

Kau benar-benar pergi takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan bayang-bayangmu selalu melekat dimataku
Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa karena dia takkan bisa kembali kepadaku
Ajari aku Tuhan bagaimana caranya menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan sudah aku ikhlaskan namun masih terbayang

Kau benar-benar pergi takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan bayang-bayangmu selalu melekat dimataku
Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa karena dia takkan bisa kembali kepadaku
Ajari aku Tuhan bagaimana caranya menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan sudah aku ikhlaskan namun masih terbayang

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa karena dia takkan bisa kembali kepadaku
Ajari aku Tuhan bagaimana caranya menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan sudah aku ikhlaskan namun masih terbayang

Lirik Lagu Maleo - Beri Aku Kesempatan

Lirik Lagu Maleo - Beri Aku Kesempatan

Allah berikanlah aku petunjuk-Mu
Untuk menapak hidup ini, arah lurus jalan-Mu
Allah bukakanlah pintu hidayah-Mu
Penuhilah segala langkah-Ku, ya Robbi ampunilah dosaku

Aku hamba yang hina
Tak ubahnya seperti debu di kotoran dosa
Allah bukakan mata hatiku
Yang tertutupi hawa nafsu

Allah bukakanlah pintu hidayah-Mu
Penuhilah segala langkah-Ku, ya Robbi ampunilah dosaku

Aku hamba yang hina
Tak ubahnya seperti debu di kotoran dosa
Allah bukakan mata hatiku
Yang tertutupi hawa nafsu

Aku hamba yang hina
Tak ubahnya seperti debu di kotoran dosa
Allah bukakan mata hatiku
Yang tertutupi hawa nafsu

Aku hamba yang hina
Tak ubahnya seperti debu di kotoran dosa
Allah bukakan mata hatiku
Yang tertutupi hawa nafsu ..

Lirik Lagu Cinta Laura - Raja Eksis

Lirik Lagu Cinta Laura - Raja Eksis

Rambutnya disisir klimis-klimis
Sok kecakepan kumis tipis-tipis
Lirik kiri kanan main alis
Itulah gayanya si raja eksis
Itulah lagaknya si raja eksis

Gaya udah ketinggalan jaman
Tapi gak mau dibilang kampungan
Gaya narsis sok gaul abis
Itulah dia si raja eksis

.. biar kayak artis
Ngomong sana-sini pake english
Ngakunya pake parfum dari paris eew
Padahal baunya nyengat habis

Gaya udah ketinggalan jaman
Tapi gak mau dibilang kampungan
Gaya narsis sok gaul abis
Itulah dia si raja eksis

Hei kau raja eksis
Ku cuma mau bilang jangan lebay plis

Gaya udah ketinggalan jaman
Tapi gak mau dibilang kampungan
Gaya narsis sok gaul abis
Itulah dia si raja eksis

Gaya udah ketinggalan jaman
Tapi gak mau dibilang kampungan
Gaya narsis sok gaul abis
Itulah dia si raja eksis
Itulah dia si raja eksis
Itulah dia si raja eksis

Lirik Lagu Java Jive - Hidup Ini Indah

Lirik Lagu Java Jive - Hidup Ini Indah

Ooh sayang tak usah kau risaukan
Kesulitan yang kau hadapi sekarang
Semua terjadi dengan satu alasan
Yang tentu hadir dengan sebuah jawaban

Kadang suka, kadang duka

Hidup ini indah bila kita bisa
Menjalani semua manis dan getirnya
Hidup ini indah bila kita rela
Mensyukuri dengan kesungguhan dan berserah

Semua terjadi dengan satu alasan
Yang tentu hadir untuk mendewasakan

Kadang suka, kadang duka

Hidup ini indah bila kita bisa
Menjalani semua manis dan getirnya
Hidup ini indah bila kita rela
Mensyukuri dengan kesungguhan dan berserah

Hidup ini indah bila kita bisa (hidup ini indah)
Menjalani semua manis dan getirnya
Hidup ini indah (hidup ini indah) bila kita rela
Mensyukuri (mensyukuri) dengan kesungguhan dan berserah

Hidup ini indah bila kita bisa
Menjalani (menjalani) semua (semua) manis dan getirnya
Hidup ini indah (hidup ini indah) bila kita rela (hidup ini indah)
Mensyukuri dengan kesungguhan dan berserah

Lirik Lagu Kinetik - Epilog

Lirik Lagu Kinetik - Epilog

Ku rasa kita tak mungkin bersatu
Tak bisa bertahan lagi
Segala perbedaan semakin membuat
Jarak di antara kita

Diriku dirimu tak pernah sama
Hatiku hatimu terlalu kerasnya
Egoku egomu tak akan mengalah

Pergi lupakanlah saja aku
Biarkan aku sendiri tanpamu

Air matamu takkan pernah cukup
Membalas kesalahanmu
Apa yang telah terjadi jangan kau sesali
Inilah jalan terbaik

Diriku dirimu tak pernah sama
Hatiku hatimu terlalu kerasnya
Egoku egomu tak akan mengalah

Pergi lupakanlah saja aku
Biarkan aku sendiri tanpamu, tanpamu

Diriku dirimu tak pernah sama
Hatiku hatimu terlalu kerasnya
Egoku egomu tak akan mengalah

Pergi lupakanlah saja aku
Biarkan aku sendiri tanpamu, tanpamu

Lirik Lagu Iam Jago - RBT Jomblo

Lirik Lagu Iam Jago - RBT Jomblo

Susah juga hidup sendiri
Tanpa pacar untuk having fun
Siapa saja yang telpon aku
Aku pasti kan menjawabnya

Aku berharap secepatnya tak sendiri lagi
Dan aku bersiap untuk mencari pacar lagi

Teman-teman dengar rbtku
Ini bukti kalau aku jomblo
Temen-temen dengar ringback toneku
Ini bukti kalau aku cari jomblo

Telpon aku (telponlah aku)
Cari aku (carilah aku)
Jadikanku (jadikan aku)
Pacar baru (pacar barumu)

Susah juga hidup sendiri
Tanpa pacar untuk having fun
Siapa saja yang telpon aku
Aku pasti kan menjawabnya

Aku berharap secepatnya tak sendiri lagi
Dan aku bersiap untuk mencari pacar lagi

Temen-temen dengar rbtku
Ini bukti kalau aku jomblo
Temen-temen dengar ringback toneku
Ini bukti kalau aku cari jomblo

Telpon aku (telponlah aku)
Cari aku (carilah aku)
Jadikanku (jadikan aku)
Pacar baru (pacar barumu)

Aku berharap secepatnya tak sendiri lagi
Dan aku bersiap untuk mencari pacar lagi

Temen-temen dengar rbtku
Ini bukti kalau aku jomblo
Temen-temen dengar ringback toneku
Ini bukti kalau aku cari jomblo

Telpon aku (telponlah aku)
Cari aku (carilah aku)
Jadikanku (jadikan aku)
Pacar baru (pacar barumu)

Lirik Lagu Kinetik - Kejutan

Lirik Lagu Kinetik - Kejutan

Ketika ku berlari mengejar mimpi-mimpi ..
Ketika ku berputar mencoba mencari jawaban yang tepat
Ketika ku menyusun sebuah rencana baru, kejutan untukmu

Aku persembahkan cinta, ku lakukan yang terbaik
Ku korbankan segenap jiwa, ku berikan yang terindah

Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari sampai kapanpun juga
Takkan pernah bisa kau bebas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau pergi dariku

Ketika ku terdiam membisu tak bicara, seribu bahasa
Oh mengapa begini oh mengapa begitu, ku memikirkan semua
Apakah yang terjadi, apakah yang berlangsung, aku tak percaya

Aku persembahkan cinta, ku lakukan yang terbaik
Ku korbankan segenap jiwa, ku berikan yang terindah

Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari sampai kapanpun juga
Takkan pernah bisa kau bebas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau pergi dariku

Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari sampai kapanpun juga
Takkan pernah bisa kau bebas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau pergi dariku

Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari walau sampai sedetik saja
Takkan pernah bisa kau bebas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau pergi dariku

Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lepas, takkan pernah bisa
Takkan pernah bisa kau lari

Monday, 30 July 2012

Lirik Lagu Super K - Darah Garuda

Lirik Lagu Super K - Darah Garuda

Saat ku takut untuk menghadapi
Semua rasa kalahku
Saat ku takut untuk menghadapi
Setiap lawan tangguhku

Ku yakini di dalam diriku
Apapun yang terjadi
Aku yang terhebat

Ada darah Sang Garuda
Di nadi juara
Ada darah Sang Garuda
Di jiwa juara

Saat ku takut untuk menghadapi
Semua rasa kalahku
Saat ku takut untuk menghadapi
Setiap lawan tangguhku

Ku yakini di dalam diriku
Apapun yang terjadi
Aku yang terhebat

Ada darah Sang Garuda
Di nadi juara
Ada darah Sang Garuda
Di jiwa juara

Ada darah Sang Garuda
Di nadi juara
Ada darah Sang Garuda
Di jiwa juara
Di jiwa juara
Ada darah Sang Garuda

Lirik Lagu Afgan - Kembali

Lirik Lagu Afgan - Kembali 

Tak ku sangka, kau disana entah dengan siapa
Sebulan sudah aku mencarimu
Kasih sungguh aku tak tahu
Dimana, dimana, oh kasihku

Bila ada tutur kata yang tak kau terima
Tapi mengapa kau harus begitu
Teganya engkau pergi dariku
Kembali, kembali, oh kasihku

Ketika bersama merajut cinta
Tertawa bahagia kita berdua
Ku ingin kembali bertegur sapa
Kasih jangan biarkan
Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta

Bila ada tutur kata yang tak kau terima
Tapi mengapa kau harus begitu
Teganya engkau pergi dariku
Kembali, kembali, oh kasihku

Ketika bersama merajut cinta
Tertawa, bahagia, kita berdua
Ku ingin kembali bertegur sapa
Kasih jangan biarkan
Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta
Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Nabi Ibrahim

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Nabi Ibrahim

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya bintang bintang
Namun ketika pagi menjelang
Tak mungkin Tuhan menghilang

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya matahari
Namun ketika senjata datang
Tak mungkin Tuhan menghilang

Nabi Ibrahim nabi mulia
Di bangunnya pandangan
Allah memberikan mukjizat
Agar api dingin rasanya

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya kebenaran
Allah semata yang di dambakan
Pencipta semesta alam

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya bintang bintang
Namun ketika pagi menjelang
Tak mungkin Tuhan menghilang

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya matahari
Namun ketika senjata datang
Tak mungkin Tuhan menghilang

Nabi Ibrahim nabi mulia
Di bangunnya pandangan
Allah memberikan mukjizat
Agar api dingin rasanya

Ibrahim kecil mencari Tuhan
Ditemukannya kebenaran
Allah semata yang di dambakan
Pencipta semesta alam
Pencipta semesta alam
Pencipta semesta alam

Lirik Lagu Kotak - Lupa Ingatan

Lirik Lagu Kotak - Lupa Ingatan

Aku kadang bertanya tak berhenti
Mengapa ku alami ini yang tidak menyenangkan hati
Aku heran kamu begitu kuat
Mengikuti setiap langkahku, menghantui kehidupanku

Aku berdoa biar aku bisa lupa ingatan
Lupa kalau mengenal kamu, lupa pernah cintai kamu
Aku berharap biar tak melihat kamu sekarang
Biar lupa mengenal kamu, biar lupa cintai kamu

Aku tidak mengerti soal cinta
Bodoh menghadapi hubungan yang akhirnya sampai begini
Kapan bayangan kamu bisa pergi
Suara kamu bisa hilang, biarkan aku hidup tenang

Aku berdoa biar aku bisa lupa ingatan
Lupa kalau mengenal kamu, lupa pernah cintai kamu
Aku berharap biar tak melihat kamu sekarang
Biar lupa mengenal kamu, biar lupa cintai kamu

Semua kenangan aku tak mau lagi (tak mau lagi tak mau lagi)
Cukuplah sudah aku hanya ingin diakhiri

Aku berdoa biar aku bisa lupa ingatan
Lupa kalau mengenal kamu, lupa pernah cintai kamu
Aku berharap biar tak melihat kamu sekarang
Biar lupa mengenal kamu, biar lupa cintai kamu

Lirik Lagu Powerslaves - Ku Tunggu

Lirik Lagu Powerslaves - Ku Tunggu

Jika nanti kau pergi
Tanpaku di sampingmu, cinta
Kan ku pastikan semua
Bahwa ku kan menunggu waktu

Saat-saat indah dan dirimu
Takkan pernah ku lepas

Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku
Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku

Indah semua kenangan
Yang telah kau berikan cinta
Kan ku pastikan semua
Bahwa ku kan menunggu waktu

Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku
Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku

Akan ku tunggu dirimu selalu
(ku tunggu selalu, selalu)

Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku
Akan ku tunggu dirimu selalu
Akan ku tunggu dalam sisa hidupku

Akan ku tunggu dirimu selalu
(akan ku tunggu dalam sisa hidupku)

Sunday, 29 July 2012

Lirik Lagu Girlly - Angkat Telponku

Lirik Lagu Girlly - Angkat Telponku

Mengapa begini perasaanku di hati
Kesibukanmu membuat kegelisahan hati ini
Hampir tiap hari dirimu selalu ku hubungi
Namun kau tak pernah lagi ada waktu untuk diriku

Angkat telponku, please angkat dong telponku
Ku ingin dengar suaramu walau sedetik
Angkat telponku, please angkat dong telponku
Walau hanya say padaku, sumpah aku rindu padamu

Aku hampir tiap hari selalu hubungi dirimu
Namun hanya ringback tone-mu yang ku dengar berulang kali

(angkat telponku, please angkat dong telponku
Ku ingin dengar suaramu walau sedetik)

Angkat telponku, please angkat dong telponku
Ku ingin dengar suaramu walau sedetik
Angkat telponku, please angkat dong telponku
Walau hanya say padaku, sumpah ku rindu

Angkat telponku, please angkat dong telponku
Walau hanya say padaku, sumpah aku rindu padamu
Walau hanya say padaku, sumpah aku rindu padamu
Aku rindu padamu, aku rindu padamu
Aku rindu padamu, aku rindu padamu

Lirik Lagu Cherry Belle - Brand New Day

Lirik Lagu Cherry Belle - Brand New Day

Hey Twibies listen to this
Jangan pernah kau merasa sendiri
Jangan pernah kau berkecil hati
Hilangkan semua kisah gelisah
Tunjukkan pada dunia kau bisa
Coba sejenak kau renungkan ini
Langkahkan kaki dan mantapkan hati
Yakinlah semua kan baik saja
Jadikan hidupmu lebih indah
Someday you’ll find out
That you are brighter than the star
Just be strong
Just be brave
And be sure
Yes you can
Kau lah bintang hidupmu
Lupakanlah semua yang lalu
Kita sambut yang baru
Janganlah kau ragu tuk maju
Kejar semua impianmu
Hadapi semua rintangan
Kuatkanlah tekatmu

Gapailah semua anganmu
Yakinkanlah dirimu
It’s A Brand New Day !
Jangan pernah kau merasa sendiri
Jangan pernah kau berkecil hati
Hilangkan semua kisah gelisah
Tunjukkan pada dunia kau bisa
Someday you’ll find out
That you are brighter than the star
Just be strong
Just be brave
And be sure
Yes you can
Kaulah bintang hidupmu
Lupakanlah semua yang lalu
Kita sambut yang baru
Janganlah kau ragu tuk maju
Kejar semua impianmu
Hadapi semua rintangan
Kuatkanlah tekatmu
Gapailah semua anganmu
Yakinkanlah dirimu
It’s A Brand New Day!

ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha ..
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha ..
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha ..
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha ..

Bad things happen
But there is always a reason
Gotta end this rainy season
Let’s see some action

Show ‘em what you got!
What you got!
Come on give a shot
Twibies come closer!
We’re gonna get stronger
Stronger than ever!
Someday you’ll find out
That you are brighter than the star
Just be strong
Just be brave
And be sure
Yes you can!
Kaulah bintang hidupmu
Lupakanlah semua yang lalu
Kita sambut yang baru
Janganlah kau ragu tuk maju
Kejar semua impianmu

Hadapi semua rintangan
Kuatkanlah tekatmu
Gapailah semua anganmu
Yakinkanlah dirimu

It’s A Brand New Day!
It’s A Brand New Day!
It’s A Brand New Day
Brand New Day ..

Lirik Lagu Zigaz - Hidupmu Hidupku

Lirik Lagu Zigaz - Hidupmu Hidupku

Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini

Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh batinku

Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin 'kan menghantui
Hidupmu hidupku

Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu hidupmu hidupku

Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin 'kan menghantui
Hidupmu hidupku

Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau peluk aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin 'kan menghantui
Hidupmu hidupku

Lirik Lagu Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti

Lirik Lagu Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
   
Tak ada kisah tentang cinta
Yang bisa terhindar dari air mata
Namun ku coba menerima, hatiku membuka
Siap untuk terluka

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar
Dari pahitnya cinta
Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta (cinta)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berarti
Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati

Hanya kamu yang bisa
Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)
Rela menangis karenamu (ku rela ku rela)

Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)
Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)
Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Biar ku pergi sembuhkan hati

Lirik Lagu Opick - Salam Ya Rosulullah

Lirik Lagu Opick - Salam Ya Rosulullah

Salam Ya Nabi Ya Rosulullah
Engkaulah cahaya hatiku
Salam Ya Muhammad, rindunya kalbu
Menatap indah wajahmu

Berlalu sang waktu jauh darimu
Masih kau terasa di sini
Hadir dan temani lewati hari
Berdiri menjadi saksi

Ya Rosulullah salamun alaik
Ya rofi ’asy-syani wad-daroji
Athfatan ya jirotal ’alami
Ya uhailal judi wal karomi

Salam Ya Nabi, engkau yang ummi
Penuh cinta dalam hatimu
Salam Ya Muhammad, rindunya kalbu
Menatap indah wajahmu

Hadir dan temani lewati hari
Berdiri menjadi saksi
Salam wahai Nabi kata terakhirmu
Ummati ummati ummati

Ya Rosulullah salamun alaik
Ya rofi ’asy-syani wad-daroji
Athfatan ya jirotal ’alami
Ya uhailal judi wal karomi

Ya Rosulullah salamun alaik
Ya rofi ’asy-syani wad-daroji
Athfatan ya jirotal ’alami
Ya uhailal judi wal karomi

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Assalamualaikum

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Assalamualaikum

My sisters my brothers
That a good work to remember
When we work together
And meet to the other

My sisters my brothers
That a good work to remember
When we work together
And meet to the other

Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam

Ucapkan selalu
Salam di setiap waktu
Ketika bertemu dengan kawan-kawanmu

Ucapkan selalu
Salam di setiap waktu
Ketika bertemu dengan kawan-kawanmu

Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam
Say..Assalamualaikum Waalaikumsalam

Lirik Lagu Kern's - Kisah Lalu

Lirik Lagu Kern's - Kisah Lalu

Di mana saat ini kau berada
Ku inginkan dirimu
Sisakan waktu hanya untukku
Katakan saja kalau kau mau

Sesaat aku ingin mengeluh
Jika kau di sisiku
Mengapa dulu kita berpisah
Ku masih mencintaimu

Tahukah kau ku terluka
Saat ingat dirimu
Apakah kau tersiksa
Tahukah kau ku menangis
Saat kau tatap aku
Jika kau ada

Tahukah kau ku terluka
Saat ingat dirimu
Apakah kau tersiksa di pikiranmu
Tau kah kau ku menangis
Saat kau menatapku
jika kau berada di sampingku

Tahukah kau ku terluka
Saat ingat dirimu
Dan aku menangis saat kau menatapku
Jika kau dekat di sampingku

Lirik Lagu Soulful Corp - Langkah Kemenangan

Lirik Lagu Soulful Corp - Langkah Kemenangan

Dalam nafas, dalam niat
Dalam doa, aku melangkah
Ku bersujud, ku berharap
Sucikanlah dosa-dosaku

Mencintai-Mu setulus jiwaku
Aku bersimpuh dengan segala kerendahan
Ampunkan aku wahai Yang Maha Sempurna
Karena diriku hamba-Mu yang berlumur dosa (dosa)

Woo karena aku tahu yang Kau tak suka
Karena aku sadar yang Kau tak mau
Mencari yang Kau ridhoi, yang kau syarati
Menuju kemenangan sejati ..

Mencintai-Mu setulus jiwaku
Aku bersimpuh dengan segala kerendahan
Ampunkan aku wahai Yang Maha Sempurna
Karena diriku hamba-Mu yang berlumur dosa (dosa)
Karena diriku hamba-Mu yang berlumur dosa
Berlumur dosa, ampuni aku

Saturday, 28 July 2012

Lirik Lagu Smash - Ada Cinta

Lirik Lagu Smash - Ada Cinta

Ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap 
Oh indahnya cinta

Pernah ku ragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Oh resahnya

Ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap 
Oh indahnya

Pernah ku malu pada hatiku tapi mengapa kini seolah cinta 
(seolah cinta) tlah ku genggam

Ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap 
Oh indahnya

Tuhan ku ingin tahu semoga semua ini (segalanya)
Bukan hanya rasa, rasaku saja, rasaku sendiri

Ada-ada saja dengan apa yang ku rasa
Bergetar di dada buatku merana
I got the feeling cause you making me smiling
Thinking of you pusing tujuh keliling
Ku merasa oh ada cinta

Ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap 
Ada cinta yang ku rasakan saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan saat ku resah dalam harap 
Oh indahnya oh indahnya

Lirik Lagu Zigaz - T.A.R (Teman atau Ratu)

Lirik Lagu Zigaz - T.A.R (Teman atau Ratu)

Aku yang mungkin bisa gila
Bila ada sang wanita
Cantiknya manis sepertimu

Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
Cantiknya manis sepertimu
Cantiknya

Bolehkah aku dekati kamu
Curi hatimu
Bolehkah aku rajahi kamu
Dapatkan kamu

Jika aku ada kamu
Ku diam dan mulai terbisu
Cantiknya membius hatiku

Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
Cantiknya manis sepertimu
Cantiknya

Bolehkah aku dekati kamu
Curi hatimu
Bolehkah aku rajahi kamu
Dapatkan kamu 

Kamu cuma cuma kamu
Bisa buat aku
Luluh kepadamu
Kamu cuma cuma kamu
Bisa buat aku

Bolehkah aku dekati kamu
Curi hatimu
Bolehkah aku rajahi kamu
Dapatkan kamu

Aku yang mungkin bisa gila

Lirik Lagu Swittins - Surat Penggemar

Lirik Lagu Swittins - Surat Penggemar

Ku lihat ada sepucuk surat
Tertinggal diatas meja sekolahku
Tentang apakah isi surat itu
Dan siapakah gerangan pengirimnya

Akhirnya ku buka ku baca semua
Sungguh menarik ceritanya
Buat geli geli hatiku

Akhirnya ku buka ku baca
Ooh geli geli ku membaca isinya
Kata-katanya yang memuji

Kau buat geli geli hatiku hatiku
Masih ku simpan sampai saat ini
Ku taruh diatas meja belajarku
Meski pun telah berulang ku membacanya
Seperti tak bosan aku melihatnya

Akhirnya ku buka ku baca
Sungguh menarik ceritanya
Buat geli geli hatiku

Akhirnya ku buka ku baca
Ooh geli geli ku membaca isinya
Kata-katanya yang memuji

Lirik Lagu Lollipop - Aku Bukan Boneka

Lirik Lagu Lollipop - Aku Bukan Boneka

One two three aw

Kau pikir aku akan tersenyum
Saat kau bisikkan kata sayang
Kau pikir aku seperti mereka
Yang mudah saja berimu semua

Aku berbeda, aku tak sama
Aku bukanlah sebuah boneka
Aku berbeda, aku tak sama
Yang ku inginkan hanya sahabat

Kau pikir aku akan tersenyum
Saat kau bisikkan kata sayang
Kau pikir aku seperti mereka
Yang mudah saja berimu semua

Aku berbeda, aku tak sama
Aku bukanlah sebuah boneka
Aku berbeda, aku tak sama
Yang ku inginkan hanya sahabat

One two three aw

Nanananana akulah sahabatmu
Nananananana jangan permainkan aku
Nananananana akulah sahabatmu
Nananananana ku pegang janji-janjimu

Nanananana akulah sahabatmu
Nananananana jangan permainkan aku
Nananananana akulah sahabatmu
Nananananana ku pegang janji-janjimu

Nanananana akulah sahabatmu
Nananananana jangan permainkan aku
Nananananana akulah sahabatmu
Nananananana ku pegang janji-janjimu

Aku bukan boneka boneka boneka
Aku bukan boneka
Aku bukan boneka boneka boneka
Aku bukan boneka

Aku bukan boneka boneka boneka
Aku bukan boneka
Aku bukan boneka boneka boneka
Aku bukan boneka

One two three aw

Nanananana akulah sahabatmu
Nananananana jangan permainkan aku
Nananananana akulah sahabatmu
Nananananana ku pegang janji-janjimu

(aku bukan boneka) akulah sahabatmu
(aku bukan boneka) jangan permainkan aku
(aku bukan boneka) akulah sahabatmu
(aku bukan boneka) ku pegang janji-janjimu

(nanananana) akulah sahabatmu
(nananananana) jangan permainkan aku
(nanananana) akulah sahabatmu
(nananananana) ku pegang janji-janjimu

Lirik Lagu Opick - Dealova

Lirik Lagu Opick - Dealova

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu, karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati, bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela, kau selalu ada

Kau selalu ada, kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, sepi

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela, kau selalu ada
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela, kau selalu ada

Kau selalu ada, kau selalu ada
Kau selalu ada, kau selalu ada

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Demi Matahari

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Demi Matahari

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari bila menampakkan dirinya
Demi malam apabila ia menutupi

Demi langit beserta seluruh binaannya
Demi bumi serta yang ada di hamparannya
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari bila menampakkan dirinya
Demi malam apabila ia menutupi

Demi langit beserta seluruh binaannya
Demi bumi serta yang ada di hamparannya
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya

Allah Subhanallah
Allah Subhanallah
Allah Subhanallah
Allah Subhanallah

nana nana nana nanana

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari bila menampakkan dirinya
Demi malam apabila ia menutupi

Demi langit beserta seluruh binaannya
Demi bumi serta yang ada di hamparannya
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya

Allah Subhanallah
Allah Subhanallah
Allah Subhanallah
Allah Subhanallah

Allah mengilhamkan
Sukma kefasikan dan ketaqwaan
Beruntung bagi yang mensucikan-Nya
Merugi bagi yang mengotori-Nya

Allah mengilhamkan
sukma kefasikan dan ketaqwaan
Beruntung bagi yang mensucikan-Nya
Merugi bagi yang mengotori-Nya
Subhanallah

Lirik Lagu D’P@S’4 - Menangislah Karena Dosa

Lirik Lagu D’P@S’4 - Menangislah Karena Dosa

Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah ragaku
Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah

Jangan menangis karena cinta (karena cinta)
Menangislah karena dosa
Jangan bersedih ditinggal kekasih (kekasih)
Bersedih ingat dosamu

Sabar sabarlah dan sabarlah (dan sabarlah)
Berdoa pada Yang Kuasa
Itu semua hanya ujian (ujian)
Untuk kita semua

Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah ragaku
Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah

Hidup di dunia hanyalah sementara
Apa yang semua engkau lakukan
Ingat pasti ada balasannya

Hidup di dunia jangan kau sia-siakan
Susah ataupun senang
Beribadah jangan kau tinggalkan

Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah ragaku
Kuatkanlah imanmu, kuatkanlah

Hidup di dunia hanyalah sementara
Apa yang semua engkau lakukan
Ingat pasti ada balasannya

Hidup di dunia jangan kau sia-siakan
Susah ataupun senang
Beribadah jangan kau tinggalkan

Lirik Lagu Trio Macan - Nabung Naik Haji

Lirik Lagu Trio Macan - Nabung Naik Haji

Ayo ayo nabung naik haji
Dikit sedikit lama-lama jadi bukit
Ayo ayo nabung naik haji
Nggak usah pelit-pelit
Yok kita kumpulin duit

Ayo kita menabung bersama
Jalankan rukun Islam ke lima
Naik haji adalah mulia, masuk surga

Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Nabung naik haji

Ayo ayo nabung naik haji
Nggak usah pelit-pelit
Yok kita kumpulin duit

Ayo kita menabung bersama
Jalankan rukun islam ke lima
Naik haji adalah mulia, masuk surga

Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Nabung naik haji

Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Nabung naik haji

Wa al-Hajju al-Mabruru Laisa Lahu al-Jazau illa al-Jannah
Haji yang mabrur itu tidak ada balasan lain kecuali surga

Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Nabung naik haji

Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Bung brubung bung nabung
Nabung naik haji
Pasti bisa ..

Lirik Lagu Peterpan - Separuh Aku

Lirik Lagu Peterpan - Separuh Aku

Dan terjadi lagi 
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi 
Dari cinta rumit yang ku jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirikku
Karena separuh aku dirimu

Lirik Lagu Maleo - Manusia Pasti Bisa

Lirik Lagu Maleo - Manusia Pasti Bisa

Manusia berselimut dosa
Mesti tahu Tuhan ada
Setiap saat Tuhan menunggumu
Untuk mengakui salahmu

Manusia dekatilah Tuhan
Agar semakin beriman
Tiada ragu, teruslah berjuang
Untuk hadapi rintangan

Berjuanglah anak adam
Hadapi hidup yang suram
Tuhan tak mungkin menguji
Di luar batas kesanggupan

Cintailah Sang Kuasa
Hargailah saudaramu
Karena jalan Tuhan tak mudah
Hanya bagi yang cinta sesamanya

Manusia dekatilah Tuhan
Agar semakin beriman
Tiada ragu, teruslah berjuang
Untuk hadapi rintangan

Berjuanglah anak adam
Hadapi hidup yang suram
Tuhan tak mungkin menguji
Di luar batas kesanggupan

Cintailah Sang Kuasa
Hargailah saudaramu
Karena jalan Tuhan tak mudah
Hanya bagi yang cinta sesamanya

Berjuanglah anak adam
Hadapi hidup yang suram
Tuhan tak mungkin menguji
Di luar batas kesanggupan

Cintailah Sang Kuasa
Hargailah saudaramu
Karena jalan Tuhan tak mudah
Hanya bagi yang cinta sesamanya

Lirik Lagu Zolla - Katakan Sayang

Lirik Lagu Zolla - Katakan Sayang

Telah ku lalui bersamamu
Namun kau ragu akan cinta kasihku
Sampai kapankah aku menunggumu
Namun tak lagi kau seperti yang dulu

Katakan sayang, katakan cinta
Membuat hati semakin terluka untukku
Katakan sayang, katakan sejujurnya
Masihkah ku di dalam hatimu

Ini cerita yang ku alami
Cinta yang indah entah pergi kemana

Katakan sayang, katakan cinta
Membuat hati semakin terluka untukku
Katakan sayang, katakan sejujurnya
Masihkah ku di dalam hatimu

Katakan sayang, katakan cinta
Membuat hati semakin terluka untukku
Katakan sayang, katakan sejujurnya
Masihkah ku di dalam hatimu

Lirik Lagu Raditya - Setia

Lirik Lagu Raditya - Setia

Tak pernah ku mengira dengan sikap manismu
Setelah ku melihat dirimu dengan yang lain
Yang ku tahu kau begitu indah untuk dilepaskan
Tapi kau dan aku tak sejalan

Setia selingkuh tiada akhir, itulah engkau
Kenapa tak pernah berubah
Tapi aku tak memusingkan karena ku juga setia
Setiaku setiap tikungan ku ada

Bukan ku tak mengerti dengan permainanmu
Terlihat gelagatmu sangat mencurigakan
Tapi untuk apa ku memohon bersamamu selalu
Memang kau belum siap terikat

Setia selingkuh tiada akhir, itulah engkau
Kenapa tak pernah berubah
Tapi aku tak memusingkan karena ku juga setia
Setiaku setiap tikungan ku ada

Yang ku tahu kau begitu indah untuk dilepaskan
Tapi kau dan aku tak sejalan

Setia selingkuh tiada akhir, itulah engkau
Kenapa tak pernah berubah
Tapi aku tak memusingkan karena ku juga setia

Setia selingkuh tiada akhir, itulah engkau
Kenapa tak pernah berubah
Tapi aku tak memusingkan karena ku juga setia
Setiaku setiap tikungan ku ada

Friday, 27 July 2012

Lirik Lagu Maesa Andika Setiawan - Perjalanan Hidup

Lirik Lagu Maesa Andika Setiawan - Perjalanan Hidup

Dalam hidup ini penuh cobaan dan liku-liku
Buatku menyerah dan putus asa
Hanya senyuman dan air mata

Setiap manusia pernah merasakan kegagalan
Jangan menyerah dan putus asa
Hidup adalah perjuangan

Majulah, jangan menyerah
Perjuangkanlah cita-cita
Hadapilah hidup ini
Mungkin hanya ujian Tuhan

Setiap manusia pernah merasakan kegagalan
Jangan menyerah dan putus asa
Hidup adalah perjuangan

Majulah, jangan menyerah
Perjuangkanlah cita-cita
Hadapilah hidup ini
Mungkin hanya ujian Tuhan

(majulah, jangan menyerah
Perjuangkanlah cita-cita
Hadapilah hidup ini
Mungkin hanya ujian Tuhan)

Majulah, jangan menyerah
Perjuangkanlah cita-cita
Hadapilah hidup ini
Mungkin hanya ujian Tuhan, hanya ujian Tuhan

Lirik Lagu Smash - Senyum dan Semangat

Lirik Lagu Smash - Senyum dan Semangat

Sempat ngerasa sedih karna sering di-bully
Pernah jadinya malu karna dicibir mulu
Bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli semua caci dan maki

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
Semangat ku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long

Gak ada lagi keki, ada kamu di hati
Hidup cuma sekali, marilah kita happy
Awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
Akhirnya ku bahagia menari kita bersama

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long (singing all day long)
Semangatku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long
dancing all night long
dancing all night long
dancing all night long
dancing all night long

[rap]
Tak peduli ku di-bully, omongan lu gue beli
Cacian lu gue cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju
no more mellow say no to galau
No more tears say no to fear

let’s dance together all night long
let’s dance together all night long
let’s dance together all night long
let’s dance together all night long

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
Semangat ku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long

Senyuman ku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi
’cause you bless me up

Lirik Lagu Zigaz - Sahabat Jadi Cinta

Lirik Lagu Zigaz - Sahabat Jadi Cinta

Bulan terdampar di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Ku dapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
persahabatan jadi cinta

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Tak bisa hatiku merafikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Lirik Lagu XO-IX - Baby I Want You

Lirik Lagu XO-IX - Baby I Want You

Katakan padaku isi hatimu
Jangan kau rugi ..
Bila kau inginku ku kan memberimu
Semua yang kau mau

Karena kau membuatku jatuh cinta
Dan kau buatku jadi gila ..

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya

Sayang aku tahu sakit hatimu
Di masa lalu oh
Ku janji padamu jika kau memilihku
Ku takkan menyakitimu ..

Karena kau membuatku jatuh cinta
Dan kau buatku jadi gila ..

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya

Think i’m falling in love with you babe
Dan jika kamu mau, ku bisa ajak kamu
Yeah we can go to paris, semua serba lavish
Takkan memberimu yang … karena ku mencintaimu

Baby i want you baby i want you i want you i need you
I want you i want you i want you di sisiku by myside
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya, selamanya

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya


Katakan padaku isi hatimu
Jangan kau rugi ..
Bila kau inginku ku kan memberimu
Semua yang kau mau

Karena kau membuatku jatuh cinta
Dan kau buatku jadi gila ..

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya

Sayang aku tahu sakit hatimu
Di masa lalu oh
Ku janji padamu jika kau memilihku
Ku takkan menyakitimu ..

Karena kau membuatku jatuh cinta
Dan kau buatku jadi gila ..

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya

Think i’m falling in love with you babe
Dan jika kamu mau, ku bisa ajak kamu
Yeah we can go to paris, semua serba lavish
Takkan memberimu yang .. karena ku mencintaimu

Baby i want you baby i want you i want you i need you
I want you i want you i want you di sisiku by myside
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya, selamanya

Baby i want you, i want you, i want you, i want you di sisiku
Baby i need you, i need you, i need you, i need you dalam hidupku
Tak ada yang mengerti diriku, tak ada selain dirimu
Baby i want you, i want you, i want you, i want you selamanya

Lirik Lagu Opick - Menemukan-Mu

Lirik Lagu Opick - Menemukan-Mu

Menemukan diri-Mu adalah karunia kehidupan terindah
Saat jiwa hilang dan terluka, Kau hadir tenangkan resah jiwa
Menemukan diri-Mu adalah karunia kehidupan termegah
Setiap detik waktu yang berlalu, harum semerbak dengan nama-Mu

Meski aku jauh, tak bisa menyentuh-Mu
Bayangan tentang-Mu hapus segala dukaku
Cinta Engkau hadir, cinta Engkau dekat
Cinta memaksaku hadirkan segala tentang-Mu dihatiku

Warna dunia kan berubah, hitam putih di wajahnya
Tangis tawa, luka sepi, cinta kan abadi selamanya, selamanya

Meski aku jauh tak bisa menyentuh-Mu
Bayangan tentang-Mu hapus segala dukaku
Cinta Engkau hadir, cinta Engkau dekat
Cinta memaksaku hadirkan segala tentang-Mu

Meski aku jauh tak bisa menyentuh-Mu
Bayangan tentang-Mu hapus segala dukaku
Cinta Engkau hadir, cinta Engkau dekat
Cinta memaksaku hadirkan segala tentang-Mu selamanya

Menemukan diri-Mu adalah karunia kehidupan termegah
Setiap detik waktu yang berlalu, harum semerbak dengan nama-Mu

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Pagi Yang Cerah

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Pagi Yang Cerah

Dengarlah kicau burung burung bernyanyi
Menyambut mentari pagi indah dan berseri
Sebagai tanda puji pada yang kuasa
Atas nikmat alam raya untuk kita semua

Syukurku penuh pasrah kupanjatkan
Doa penuh kuhaturkan hanya kepada-Mu Tuhan
Ya Illahi Rabbi tuntun dan bimbinglah kami
Agar dapat menikmati indah alam ini

Syukurku enuh pasrah kupanjatkan
Doa penuh kuhaturkan hanya kepada-Mu Tuhan
Ya Illahi Rabbi tuntun dan bimbinglah kami
Agar dapat menikmati indah alam ini indah alam ini

Lirik Lagu Slank - Ku Ingin Kau Tau I Love U

Lirik Lagu Slank - Ku Ingin Kau Tau I Love U

Saat aku jauh tak ada di dekatku
Saat kau jauh tak ada di sampingku
Ku merindukanmu, ku merindukanmu

Saat ku pergi tinggalkan kau sendiri
Saat ku pergi tinggalkan kau sendiri
Ku kepikiranmu, ku memikirkanmu selalu
Ku ingin kau tau, ku ingin kau selalu i love you

Saat ku sedih di malam-malam sepi
Saat ku perih di suram-suram sunyi
Ku ingin memelukmu, ku ingin mendekapmu

Saat ku jatuh di gelap-gelap hati
Saat ku runtuh di kalut-kalut hati
Ku ingin menciummu, ku ingin mengecupmu selalu
Ku ingin kau tau, ku ingin kau selalu i love you
Ku ingin kau tau, ku ingin kau selalu i love you

Lirik Lagu Geisha - Tuhanku

Lirik Lagu Geisha - Tuhanku

Tuhanku maafkan sikapku yang telah lalai 
Dan selalu tinggalkan perintah-Mu
Tuhanku khusyukkan doaku, ikhlaskan aku 
Agar hariku tulus di jalan-Mu

Selimuti aku dengan cinta-Mu
Berkahi aku dengan kuasa-Mu setiap waktu

Pasti Dirimu, hanya Dirimu
Yang selalu kuatkan jiwaku, pasti Dirimu

Tuhanku khusyukkan doaku, ikhlaskan aku 
Agar hariku tulus di jalan-Mu

Selimuti aku dengan cinta-Mu
Berkahi aku dengan kuasa-Mu setiap waktu

Pasti Dirimu, hanya Dirimu
Yang selalu kuatkan jiwaku
Pasti Dirimu, hanya Dirimu
Yang selalu lindungi langkahku
Kepada-Mu aku berserah, Tuhanku

Pasti Dirimu, hanya Dirimu
Yang selalu kuatkan jiwaku
Pasti Dirimu, hanya Dirimu
Yang selalu lindungi langkahku
Kepada-Mu aku berserah

Hanya Dirimu, yang selalu kuatkan jiwaku
Pasti Dirimu, hanya Dirimu, Tuhanku, Tuhanku, Tuhanku

Lirik Lagu The Changcuters - Hap Hap Tangkap

Lirik Lagu The Changcuters - Hap Hap Tangkap

Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap

Kesempatan yang datang
Ayo tangkap jangan dibuang
Besar kecil bukan urusan
Hati ikhlas jadi tujuan
Biarlah Allah tentukan

Obsesi bisa jadi prestasi
Asalkan tak ada iri dengki
Jatuh kalah itu lumrah
Berjuanglah dan berserah
Insya Allah dapat hidayah

Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap

Tak ada usaha yang sia-sia
Tangkap semua anugerah-Nya
Maka terbuka jalan .. kemenangan

Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap tangkap
Hap hap hap hap tangkap angkap tangkap tangkap

Menjadi donor darah hap hap tangkap
Nona ingin berkenalan hap hap tangkap
Berbagi di saat sulit hap hap tangkap
Ada pencuri lewat hap hap tangkap

Besar kecil bukan urusan
Hati ikhlas jadi tujuan
Maka raihlah kemenangan

Lirik Lagu Bimbo feat Indah Dewi Pertiwi - Tuhan

Lirik Lagu Bimbo feat Indah Dewi Pertiwi - Tuhan

Tuhan
Tempat aku berteduh
Dimana aku mengeluh
Dengan segala peluh

Tuhan
Tuhan Yang Maha Esa
Tempat aku memuja
Dengan segala do'a

Aku jauh, Engkau jauh
Aku dekat, Engkau dekat
Hati adalah cermin
Tempat pahala dan dosa bertarung

Tuhan
Tuhan Yang Maha Esa
Tempat aku memuja
Dengan segala do'a

Aku jauh, Engkau jauh
Aku dekat, Engkau dekat
Hati adalah cermin
Tempat pahala dan dosa bertarung

Tuhan
Tuhan Yang Maha Esa
Tempat aku memuja
Dengan segala do'a

Lirik Lagu Once - Missing You

Lirik Lagu Once - Missing You

Lady tell me how you’ve been
It’s been a long and lonely road
Maybe it wouldn’t be the same
If start it all over again

Too many words were left unsaid
The night we went our separate ways
We act as if we just don’t really care

But there’be been too many feelings that linger
Too many dreams were left in bed
All these years i held my silence
I don’t want you to know i’m missing you

Though you left me in the rain
While you’re warmed by the fire
Trip me up and let me drowned, i’m missing you

Though we built our love upon those lies on promise
I can’t deny what i’m feeling right now, i’m missing you
Though i’m done my time, i’m missing you

Sometimes i can still picture you here
Just wondering how our lives would be
Sunshine and the rain blows harmony
As you throw your smile at me

Too many words were left unsaid
The night we went our separate ways
We act as if we just don’t really care

But there’be been too many feelings that linger
Too many dreams were left in bed
All these years i held my silence
I don’t want you to know i’m missing you

If only i could let you know
How many rainy days i’ve been through
If only we could hold on through the night, through the night

Though you left me in the rain
While you’re warmed by the fire
Trip me up and let me drowned, i’m missing you

Though we built our love upon those lies on promise
I can’t deny what i’m feeling right now, i’m missing you

Though you left me in the rain
While you’re warmed by the fire
I’m running back to you somehow, i’m missing you

Though you played the role of having sense
And i always played the fool
I’m missing you, i’m missing you
Though i’m done my time, i’m missing you
I’m missing you, missing you

Lirik Lagu Cinta Laura - Kebebasan

Lirik Lagu Cinta Laura - Kebebasan

Kisah gadis belia yang baru saja melangkah di dunia nyata
Telah lama dipingit orang tuanya dalam kamarnya yang mewah
Tak seberapa lama ia terpaku pada sebentuk kristal
Sang gadispun terpaku, wajah nan jelita sambil bertanya (inikah diriku)

Ku senang, ku senang, ku telah bebas
Ku senang, ku senang, dunia ini indah
Ku senang, ku senang, ku telah bebas
Ku senang, ku senang, dunia ini indah

Tak seberapa lama kemudian ia terkejut (hah) mendapatkan (bahwa)
Dunia yang sebenarnya tak seramah yang dia bayangkan
Namun dengan acuh gadis berfikir mengapa mereka (tidak)
Mensyukuri nikmat yang diberikan, sungguh mereka, sungguh mereka bodoh

Ku senang, ku senang, ku telah bebas
Ku senang, ku senang, dunia ini indah
Ku senang, ku senang, ku telah bebas (bebas bebas bebas)
Ku senang, ku senang, dunia ini indah

Sang gadis menyadari dia telah mengetahui
Bahwa kebebasanlah yang dicarinya

Ku senang, ku senang, ku telah bebas
Ku senang, ku senang, dunia ini indah (ku telah bebas)
Ku senang, ku senang, ku telah bebas (bebas bebas bebas)
Ku senang, ku senang, dunia ini indah

Thursday, 26 July 2012

Lirik Lagu Smash - I Heart You

Lirik Lagu Smash - I Heart You


Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
Selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta

You know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam menit detikku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau punya rasa yang sama
Ku tak menyangka aku bahagia ingin ku peluk dunia
Kau izinkan aku ’tuk dapat rasakan cinta

You know me so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

[rap]
Hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
I know you so well, you know me so well
You heart me girl, i heart you back
I miss you, i love you, ah ah ah
I need you, i love you, i heart you baby
I need you, i love you, i heart you baby

Baby, you know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (oh i need you)
Girl i love you (oh i love you)

Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega
Kau dan aku bersama selamanya

Lirik Lagu Dera Band - Ku Pasrahkan Padamu

Lirik Lagu Dera Band - Ku Pasrahkan Padamu

Ku serahkan semua jiwa dan raga ini pada-Mu
Ku serahkan semua hidup dan matiku pada-Mu
Setiap denyut nadi detak jantung hembusan nafasku, ku sebut nama-Mu
Aku mengadu, aku menangis, saat aku terjatuh dalam gelap

Ku serahkan semua jiwa dan raga ini pada-Mu
Aku serahkan semua hidup dan matiku pada-Mu
Setiap denyut nadi detak jantung hembusan nafasku, ku sebut nama-Mu
Aku mengadu, aku menangis, saat aku terjatuh dalam gelap

Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar
Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar

Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar
Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar

Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar
Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar

Aku bersimpuh, aku bersujud
Hanya pada-Mu, Allahu Akbar

Ku serahkan semua hidup dan matiku pada-Mu

Lirik Lagu Zigaz - Cinta Gila

Lirik Lagu Zigaz - Cinta Gila

Ada malam tanpa bintang
Gelapnya butakan mata
Ada rasa yang tak biasa
Jika sedang jatuh hati
Jika hati jatuh cinta

Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love

Rasa ku ingin melayang
Melayang terbang ke awan
Ada rasa yang berbeda
Jika sedang jatuh hati
Jika hati jatuh cinta

Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love

Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love, falling in love

Jatuh cinta, cinta itu gila, cinta itu buta
Hati-hati bila jatuh cinta

Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love

Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love

Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta

Falling in love

Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love

Lirik Lagu Fame - 12345679

Lirik Lagu Fame - 12345679

One two three four five six seven eight nine
Do you really really love me
Stop want to know
Come on baby
Can you hear me
Stop want to know
You’re Fame let’s go

Ooo kau suruhku setiap waktu
Kesana kemari bersama dirimu
Oh tak mampu hadapimu
Selalu saja kau buat galau hatiku

Tak suka bila kau paksa
Jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya
Stop want to know

Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright
Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright

One two three four five six seven eight nine
It’s not allright
One two three four five six seven eight nine
It’s not allright

Oh kesal aku hadapimu
Selalu saja kau buat galau hatiku

Tak suka bila kau paksa
Jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya
Stop want to know
It’s not allright

Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright
Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright

One two three four five six seven eight nine
It’s not allright
One two three four five six seven eight nine
It’s not allright

Tak suka bila kau paksa
Jangan kau terlalu cinta
Biarkan apa adanya
Stop want to know , stop want to know, stop want to know
You're Fame let’s go ..
It’s not allright

Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright
Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright


Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright
Stop want to know, Ga allright, Ga okey, It’s not allright

One two three four five six seven eight nine
You're Fame let’s go
One two three four five six seven eight nine
You're Fame let’s go

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Anugerah Kasih Sayang

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Anugerah Kasih Sayang

Detik demi detik waktu berlalu
Tiada rekam kasihmu pada diriku
Anugerah terbaik wujud keindahan
Semua kesempurnaan kebahagiaan

Terima kasih ayah bunda
Terima kasih segalanya
Kasih sayang bagai permata
Keindahan yang kan bersinar

Detik demi detik waktu berlalu
Tiada rekam kasihmu pada diriku
Anugerah terbaik wujud keindahan
Semua kesempurnaan kebahagiaan

Terima kasih ayah bunda
Terima kasih segalanya
Kasih sayang bagai permata
Keindahan yang kan bersinar

Terima kasih ayah bunda
Terima kasih segalanya
Kasih sayang bagai permata
Keindahan yang kan bersinar

Lirik Lagu Opick - Sahabat

Lirik Lagu Opick - Sahabat

Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah
Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah
Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah
Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah

Di sinilah kita berdiri dan kita kan selalu bersaksi
Hitam putihnya di hidup ini
Suka duka dan air mata kan kita lewati bersama
Berartilah sebelum masa mengakhiri

Waktu yang takkan pernah menunggu, terluka atau kau terlena
Di sini kau dan aku melangkah
Kan kita lewati segala yang terjadi dalam cinta ataupun perih
Persembahkan hidup yang terindah

Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah
Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah

Ayun langkahmu senyum wajahmu, doa dalam nafasmu
Engkau dan aku selalu bersama
Yakinkan hati perbaiki diri, Allah kan jadi saksi
Pada Illahi kita kan kembali

Allah Allah Allah Allah

Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah
Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah, Allahu Allah

Waktu yang takkan pernah menunggu, terluka atau kau terlena
Di sini kau dan aku melangkah
Kan kita lewati segala yang terjadi dalam cinta ataupun perih
Persembahkan hidup yang terindah

Ayun langkahmu senyum wajahmu, doa dalam nafasmu
Engkau dan aku selalu bersama
Yakinkan hati perbaiki diri, Allah kan jadi saksi
Pada Illahi kita kan kembali

Ayun langkahmu senyum wajahmu, doa dalam nafasmu
Engkau dan aku selalu bersama
Yakinkan hati perbaiki diri, Allah kan jadi saksi
Pada Illahi kita kan kembali

Lirik Lagu Slank - Revolusi Cinta

Lirik Lagu Slank - Revolusi Cinta

Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta

Demokrasi atau anarki
Gak ada reformasi
Di sana sini hanya ada sapi bersin
Coba bertekuk lutut
Cuma ada satu solusi
Selalu revolusi

Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta

Demokrasi atau anarki
Gak ada revolusi
Semua inti bersih korupsi
Rakyatpun saksi

Tapi lu hidup di ekskusi
Selalu evolusi

Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta
Hey revolusi cinta

Lirik Lagu Blink - Best Friend

Lirik Lagu Blink - Best Friend

Saat ku gundah, kau ada
Saat ku salah, kau bela
Tak lagi pernah rasa sepi
Karena kalian dihidupku
Ku slalu brjanji
Kau sahabat sejati

You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
Karena hanya, kita slama-lamanya

Hanya kau yang peduli
saat, ku mau untuk berbagi
Tak lagi ku merasa sunyi
Karena kalian disampingku
Dan ku slalu berjanji
Kau sahabat sejati

You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
Karena hanya, kita slama-lamanya

Everytime you need a friend
Aku slalu ada disini
You'll never be alone again
Jangan pernah lagi kau takut
Even if you're miles away
Ku kan slalu ada untukmu
So jangan pernah takut sendiri
Karena cinta yang s'lalu membuat kita satu

You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
Tetap berpegang tangan

You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
You are my best friend
Karena hanya, kita slama-lamanya

Lirik Lagu Indra - Ribuan Bintang

Lirik Lagu Indra - Ribuan Bintang

Dari ribuan bintang di langit
Hanya satu yang berpijar terang menyinari malam
Dan di sepanjang jalan waktuku
Hanya kaulah yang mampu beriku cinta itu

Cinta putih yang kau beri
Mengangkat aku lebih tinggi
Cinta putih yang kau beri
Hangatkan aku di sini

Cintamu terus rasuki aku
Sampai di relung jiwaku, buatku tak mampu tanpamu

Berjuta kesalahanku tak membuatmu tinggalkan aku
Ketulusan cintamu tak terbatas ruang waktu

Cinta putih yang kau beri
Hangatkan aku di sini

Cinta putih (cinta putih) yang kau beri (yang kau beri)
Saat ku rapuh terjatuh (saat ku rapuh terjatuh)
Angkat aku lebih tinggi (lebih tinggi)
Dan buatku lebih berarti, dan buatku lebih berarti
Dan buatku lebih berarti ooh berarti

Lirik Lagu Retina - Kemana Lagi

Lirik Lagu Retina - Kemana Lagi
   
Di malam ini aku sendiri
Tak ada kasih, tak ada hati
Semua pergi meninggalkanku

Ku coba lagi melangkah pergi
Mencari arti hidupku lagi
Mungkinkah Tuhan meninggalkanku
Melupakanku, pergi dariku, pergi dariku

Kemana lagi harus ku cari
Kekasih hati yang penuh kasih
Menyayangi, mengerti aku, mencintaiku

Tak mungkin lagi ku jalani
Semua yang tak pasti
Kiranya Tuhan kan datang
Memberiku cinta kasih yang indah

Di malam ini aku sendiri
Tak ada kasih

Kemana lagi harus ku cari
Kekasih hati yang penuh kasih
Menyayangi, mengerti aku, mencintaiku

Kemana lagi harus ku cari
Kekasih hati yang penuh kasih
Menyayangi, mengerti aku, mencintaiku

(Kemana lagi) kemana lagi
(Kemana lagi) kemana lagi

Lirik Lagu Smash - Selalu Bersama

Lirik Lagu Smash - Selalu Bersama

Hapuslah air matamu
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ..

Genggamlah tanganku aku akan selalu
Mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal amarah lelah
Sampai hilang semua beban itu

Jangan hiraukan mereka yang benci
Menghina penuh iri dan melukai hati
Mungkin mereka ingin sepertimu
Tapi ternyata tak mampu

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Yuk yuk mungkin tak setiap hari ..
Ku kan selalu bisa menemani
Tapi tak perlu kau resah
Semua akan berakhir indah

Percaya padaku aku akan selalu
Menangkapmu kala kau jatuh (kau jatuh)
Hilangkan semua bimbang resah gundah
Sampai lenyap semua beban itu

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Kebersamaan janganlah pernah usai
Sedih atau senang say hello and say goodbye
Percaya padaku semua akan berlalu
Genggam tanganku hapuslah air matamu
Berhentilah manyun mukamu jadi culun
Mandi atau belum berikan aku senyum

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Lihatlah ke langit pelangi penuh warna
Yakinlah hujan ini ’kan reda
Mari bernyanyi didididi dadada
Hilangkan risau senandungkan nada

Hapuslah air mata kita kan bahagia
Pasti kita kembali tertawa
Aku dan kamu kita akan bersama
Bersama dalam tawa duka

Wednesday, 25 July 2012

Lirik Lagu Coboy Junior - Fight (feat Superkidz)

Lirik Lagu Coboy Junior - Fight (feat Superkidz)

Saat ada satu tantangan yang baru
Yang terasa berat dan kau tak mampu
Saat kamu takut untuk menghadapi
Tarik nafasmu dan mulai yakini

Apapun yang akan terjadi
Yang terjadi harus dilalui

Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terhebat dari semua yang lain
Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terbaik dari kisah yang hebat
Kita pasti bisa

Saat ada satu tantangan yang baru
Yang terasa berat dan kau tak mampu
Saat kamu takut untuk menghadapi
Tarik nafasmu dan mulai yakini

Apapun yang akan terjadi
Yang terjadi harus dilalui

Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terhebat dari semua yang lain
Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terbaik dari kisah yang hebat
Kita pasti bisa

Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terhebat dari semua yang lain
Jangan ragu melangkah bersama kita bisa
Menjadi yang terbaik dari kisah yang hebat
Kita pasti bisa

Lirik Lagu Ghaitsa - Karena Kau Tahu Rasanya

Lirik Lagu Ghaitsa - Karena Kau Tahu Rasanya

Jika kau menjadi aku
Bisakah engkau pahami perasahaanku
Jika kau adalah aku
Dapatkah engkau mengerti
Arti cinta yang ku miliki

Seutuhnya kan kuberikan padamu sayang
Selamanya kan kurasakan

Jangan kau sakiti hatiku
Karena kau tahu rasanya sakit hati
Jangan kau abaikan cintaku
Karena kau tahu rasanya jatuhnya

Ku sadari diri ini
Mungkin takkan pernah cukup bagimu
Semampunya kan ku buktikan
Bahwa cintaku adalah terbaik yang kumiliki
Seutuhnya kan kuberikan padamu sayang

Jangan kau sakiti hatiku
Karena kau tahu rasanya sakit hati
Jangan kau abaikan cintaku
Karena kau tahu rasanya jatuhnya
Jangan kau sakiti hatiku
Karena kau tahu rasanya sakit hati
Jangan kau abaikan cintaku
Karena kau tahu rasanya..

Jangan kau sakiti hatiku
Karena kau tahu rasanya sakit hati
Jangan kau abaikan cintaku
Karena kau mengerti
Karena kau tahu rasanya jatuh cinta

Lirik Lagu Felix's - Tak Ada Rencana Mendua

Lirik Lagu Felix's - Tak Ada Rencana Mendua

Ah aku marah sama kamu
Kau selalu salahkan aku
Aku bosan sama kamu
Kau selalu cemburu

Dan ah apa yang harus aku lakukan
Agar kau mau mengerti
Ini dan itu tlah ku lakukan
Tapi kau tetap cemburu ..

Kalau begini aku bisa jadi gila
Aku bisa tambah jenuh
Karena mikirin kamu, karena mikirin kamu
Yang selalu marah-marah, yang selalu curiga
Tak mau percaya aku, tak mau percaya aku

Ah apa yang harus aku lakukan
Agar kau mau mengerti
Ini dan itu tlah ku lakukan
Tapi kau tetap cemburu ..

Kalau begini aku bisa jadi gila
Aku bisa tambah jenuh
Karena mikirin kamu, karena mikirin kamu
Yang selalu marah-marah, yang selalu curiga
Tak mau percaya aku, tak mau percaya aku

Sumpah mati tak ada rencana tuk mendua
Percaya padaku

Lirik Lagu Opick - Ya Hannan Ya Mannan

Lirik Lagu Opick - Ya Hannan Ya Mannan

Allah tiadalah selain diri-Mu
Yang berkuasa atas diriku
Allah Engkaulah tempatku mengadu
Dalam lelah sang jiwa mencari-Mu

Ribuan waktu jutaan detik
Diperjalankan dalam takdir-Mu
Menangis tertawa bagai tak berdaya
Pada-Mu jua hati berserah

Ya Hannan Ya Mannan
Ya Allahu Ya Rahman
Anta Allah Anta Rahman
Anta Allahu Ya Rahman

Dileparkan badai kehidupan
Dihempaskan dalam kenyataan
Tak berdaya menunggu dalam takdir-Mu
Berharap cinta-Mu

Allah tiadalah selain diri-Mu
Yang ku harapkan belas kasih-Mu
Menangis tertawa bagai tak berdaya
Diperjalankan dalam takdir-Mu
Ampuni segala dosa dan khilafku
Pada-Mu jua hati berserah

Ya Hannan Ya Mannan
Ya Allahu Ya Rahman
Anta Allah Anta Rahman
Anta Allahu Ya Rahman

Ya Hannan Ya Mannan
Ya Allahu Ya Rahman
Anta Allah Anta Rahman
Anta Allahu Ya Rahman

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Aku Anak Sholeh

Lirik Lagu Snada N Snada Kids - Aku Anak Sholeh

Aku anak sholeh selalu gembira
dengan cita cita yang luhur mulia
Bertakwa pada Allah yang Esa

Allah maha pencipta kita semua
Nabi Muhammad rasul mulia
Aku senantiasa meneladaninya

Nanana nana nanana
Aku anak sholeh selalu gembira
dengan cita cita yang luhur mulia
Bertakwa pada Allah yang Esa

Allah maha pencipta kita semua
Nabi Muhammad rasul mulia
Aku senantiasa meneladaninya
Aku senantiasa meneladaninya

Lirik Lagu 5 Romeo - Cinta Sudah Lewat

Lirik Lagu 5 Romeo - Cinta Sudah Lewat

Kadang ingin aku bertemu
Dan berbagi waktu yang terlalui
Sukar tuk sadari
Ku tak boleh mengingini

Tanpamu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat, tak ku kira kan begini
Mengapa, harus kau terikat
Meski telah terucap, hanya aku yang ada di hatimu

Never thought i’d be without you girl
Never thought i’d be without you

Pernah pernah)ku coba menyisihkan ku coba menyisihkan
Namun hati tak rela tuk akui
Kenyataan yang ada kasih
Kau tak mungkin ada di sini .. di sini

Tanpamu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat, tak ku kira kan begini
Mengapa, harus kau terikat
Meski telah terucap, hanya aku yang ada di hatimu

Bila memang cinta tak harus cinta tak harus selalu miliki
Namun nyatanya tak mudah melupakan

Tanpamu semua tak berarti
Cinta sudah lewat, tak ku kira kan begini

Tanpamu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat, tak ku kira kan begini
Mengapa, harus kau terikat
Meski telah terucap, hanya aku yang ada di
Hanya aku yang selalu di hatimu

Never thought i’d be without you girl
Never thought i’d be without you

Lirik Lagu Cinta Laura - Cinta Atau Karma

Lirik Lagu Cinta Laura - Cinta Atau Karma

Aku sebel, lihat wajahmu aku jadi bete
Aku kesel, bila ada kamu ku jadi gerah
Tapi itu dulu, kini ku tergila-gila padamu
Kau curi hatiku

Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh
Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh ooh

Nggak suka, ucapanmu buat ku jadi bad mood (jadi badmood)
Amit-amit deh, tingkah lakumu bener-bener jijay
Tapi itu dulu, kini ku tergila-gila padamu
Kau-kau-kau curi hatiku

Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh
Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh

[rap]

Dulu benci jadi suka, cinta karma
Dulu benci jadi suka, cinta karma ooh

Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh
Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh

Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh
Dulu benci kini jadi suka
Inikah cinta ataukah karma ooh ooh

Pages