Tegar Septian - Kaulah Anugerah



Lirik Lagu "Kaulah Anugerah" oleh Tegar Septian

senyum indah di wajahmu
terbayang selalu di hatiku
membuat ku tak bisa lupakanmu
karna dirimulah bintang di hatiku

hari demi hari kulewati
terpaku mencoba tuk bertemu
hanya kaulah terindah di hidupku

ijinkan aku tuk memelukmu
rasa sayangku kepada dirimu
kaulah anugrah terindah bagiku
tercipta untukku

ijinkan aku slalau bersamamu
sayangilah aku seperti ku menyayangimu
semoga kaulah terakhir untukku tuk selamanya

tuhan jagalah dia untukku
tuhan aku mohon kepadamu
jagalah cinta kita berdua

ijinkan aku tuk memelukmu
rasa sayangku kepada dirimu
kaulah anugrah terindah bagiku
tercipta untukku

ijinkan aku slalau bersamamu
sayangilah aku seperti ku menyayangimu
semoga kaulah terakhir untukku tuk selamanya
semoga kaulah terakhir untukku tuk selamanya
Download

0 Comments