Kemal Palevi - Drama (feat. Gbrand)



Lirik Lagu "Drama (feat. Gbrand)" oleh Kemal Palevi

Dari masalah B H
Sampe JKT48
Kontroversi bikin gue
Kehilangan banyak teman

Belum lagi masalah sama pemain bola
Katanya hidup gue kok kebanyakan sandiwara
Mau gimana namanya manusia
Pasti punya salah karna bukan mahluk sempurna

Itu fakta
Guwe udah minta maaf aja masih perkara
Netizen indo emang suka dikasih banyak drama

Masih laku disini karna sinetron
Masih baku tiap hari nonton Tv yang isi gak bermutu
Yang punya skill kualitas gak bisa maju
Tenar kontroversi aja udah pada belagu

Bukan koki tapi pintar racik bumbu bumbu
Tambah dikit kontriversi langsung tranding nomer satu
Gak peduli sama drama lo cuma cari nama
Bawa gue ke masalah macam gue paling salah
,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,

Gak peduli sama drama lo cuma cari nama
Bawa gue ke masalah macam gue paling salah
,,,,,,,,,,,,,,,,

Gak peduli sama drama lo cuma cari nama
Bawa gue ke masalah macam gue paling salah
,,,,,,,,,
,,,,,,,,,

Kalo tanpa drama kaya follow share
tanpa kerah
Baca komen instagram malah bikin gue gerah
Kalo nggak percaya baca komennya lambe turah

Gosipin orang dosa kalo nggak percaya yah terserah
Buka mata coba lihat dunia ini belaka
Isi fakta yang tak semua orang bakal suka
,,,,,,,,

Objektif lah baca berita bro
Download

0 Comments