Raffi Ahmad - Lets Talk About Love (ft. Nagita Slavina)



Lirik Lagu "Lets Talk About Love (ft. Nagita Slavina)" oleh Raffi Ahmad

baby i love you
ku temukan cinta sejati di kamu, hanya dengan kamu
baby i need you
tak tahu aku jadi apa tanpamu, aku butuh kamu

biarlah orang lain ingin tahu
cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
biarlah semua rantai berisik
mengganggu ketenangan aku dan kamu

baby i love you
ku temukan cinta sejati di kamu, hanya dengan kamu
baby i need you
tak tahu aku jadi apa tanpamu, aku butuh kamu

biarlah orang lain ingin tahu
cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
biarlah semua rantai berisik
mengganggu ketenangan aku dan kamu


baby ku percaya kau tercipta untukku
baby ku terima semua baik burukmu, baby i love you

biarlah orang lain ingin tahu
cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
biarlah semua rantai berisik
mengganggu ketenangan aku dan kamu

biarlah orang lain ingin tahu
cinta kita bukan untuk diumbar-umbar
biarlah semua rantai berisik
mengganggu ketenangan aku dan kamu

baby ku percaya kau tercipta untukku
baby ku terima semua baik burukmu, baby i love you
Download

0 Comments