Asbak Band - Aku Bukan Dia



Lirik Lagu "Aku Bukan Dia" oleh Asbak Band

Apa gunanya diriku
Menjadi kekasihmu
Bila kau kerap
Mengingat masa lalu mu
Bahagiakah dirimu?!'
Dengan masa lalu mu
Tapi mengapa
Kau memilih aku..

Jangan salahkan diriku
Nanti bosan denganmu
Bila kau terus
Membandingkan diriku
Jadi setengah hati'
Cintaku kepadamu
Atau mungkin ku
Meninggalkan kamu..

Hargai aku-
Jaga perasaanku
Aku bukan dia
Dia bukan diriku
Aku punya cara
Untuk bahagiakanmu
Maaf ku tak bisa
Jadi seperti dia..

Jangan salahkan diriku
Nanti bosan denganmu
Bila kau terus
Membandingkan diriku
Jadi setengah hati'
Cintaku kepadamu
Atau mungkin ku
Meninggalkan kamu--

((Musik))

Maafkan aku
Bila menyakitimu
Bukan maksudku
Membandingkan dirimu

Ho~
Aku punya cara
Untuk bahagiakanmu
Maaf ku tak bisa
Jadi seperti_dia-

Hargai aku'
Jaga perasaanku
Aku bukan dia
Dia bukan diriku
Aku punya cara'
Untuk bahagiakanmu

Maaf ku tak bisa
Jadi seperti dia
Maaf ku tak bisa
Jadi seperti_dia..
Download

0 Comments