Alexa - Hingga Saatnya Kan Tiba



Lirik Lagu "Hingga Saatnya Kan Tiba" oleh Alexa

[Verse 1]
Kutatap impian
Memandang hari yang 'kan datang
Menantiku di sana

Kucari jawaban
Dari semua pertanyaan
Yang kurasakan

[Chorus]
Semua yang kuminta
Akankah kau beri
Hingga saatnya ’kan tiba
Aku 'kan menanti

[Verse 2]
Tak henti
Berdiri di atas semua
Yang pernah kujalani

Akhirnya kuterima
Semua jawaban pertanyaan
Di hidupku

[Chorus]
Semua yang kuminta
Akankah kau beri
Hingga saatnya 'kan tiba
Aku ’kan menanti

[Post-Chorus]
Menanti
Menanti

[Interlude]

[Chorus]
Semua yang kuminta
Akankah kau beri
Hingga saatnya 'kan tiba
Aku 'kan menanti

Semua yang kuminta
Akankah kau beri
Hingga saatnya 'kan tiba
Aku 'kan menanti

[Post-Chorus]
Menanti
Menanti

[Outro]
Hingga saatnya 'kan tiba
Aku 'kan menanti
Download

0 Comments