TIC Band - Maha Jiwa



Lirik Lagu "Maha Jiwa" oleh TIC Band

Demi waktu yang berputar
Kau temukan aku tak berdaya
Menghitung nafasku
Mencari harapan yang tersisa
Selamatkan aku dari bayang-bayangku
Dari kegelapan malam-malamku
Percaya hanya Engkaulah satu
Mampu menghentikan jiwa ragaku

Sekejap malam...
Kaulah maha dari semua
Tolonglah hambaMu
lyricsalls.blogspot.com
Lindungi aku jiwa dan ragaku
Dari gelapnya hitamnya dunia

Selamatkan aku dari bayang-bayangku
Dari kegelapan malam-malamku
Percaya hanya engkaulah satu
Mampu menghentikan sang waktu

Selamatkan aku dari bayang-bayangku
Dari kegelapan malam-malamku
Percaya hanya Engkaulah satu
Mampu menghentikan sang waktu
Selamatkan aku dari bayang-bayangku
Dari kegelapan malam-malamku
Percaya hanya Engkaulah satu
Mampu menghentikan jiwa ragaku

Sekejap malam...
Sekejap malam...
Sekejap malam...
Download

0 Comments