One Avenue Band - Kisah Antara Kita



Lirik Lagu "Kisah Antara Kita" oleh One Avenue Band

Mengapa terjadi oh pada diri ini?
Haruskah ku meneruskan lagi?
Kisah kita yang telah kita bina bersama
Kini tlah hancur karena kau memilih diaKu tidak menyangkakan engkau seperti ini
Kau curangi diriku tanpa aku sedari
Bodohnya aku, ku bisa mempercayakan kamu
Tanpa ku sedari, kau mempermainkan cintakuSayang, haruskah kau memperlakukan aku sebegini?
Apakah salah diriku ini terhadapmu?
Sehingga engkau sanggup menduakan cintaku

Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu
Ku terima apa yang kau lakukan padaku
Ku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimuMaafkan aku telah mengecewakanmu
Hati ini tak dapat merubahkan apapun
Diri ini telah dimiliki tanpa ku sedari
Check Out

Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu
Ku terima apa yang kau lakukan padaku
Ku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimuKu amat menyesali mengenali dirimu
Ku berjanji akan meneruskan hidupku tanpa mu
Download

0 Comments